Rabu, 11 Februari 2009

. Rabu, 11 Februari 2009

spyware atau mallware adalah hal yang sangat patut diwaspadai dalam
menggunakan internet
saya juga sering ada masalah dalam spyware dan mall ware ini





sampai saat ini saya sering menginstall ulang bila kena spyware or mallware
setelah saya baca2 artikel di internet tentang cara membasmi spyware
yang saya dapat
1. menghajar spyware dengan antispy ad-ware
2.di search dengan spyboot search and destroy
3. di hajar lagi pake anti vir
4. registry na dibenerin
mungkin bisa dilihat di http://www.itcenter.or.id/mt/gen_art/000195.html


nah yang saya tanyain waktu saya download adware, di jamesbond.4shared.com
saya justru kena spyware, masa niat mau basmi malah kena lagi sich
nah bagaimana cara agar kita tahu bahwa di dalam yang kita download ada spyware
atau tidak..??
berhubung setiap download saya pasti scan dengan avg 8.01 selalu update


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
http://arief8.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com